WEBGIS DESKTOP

WebGIS Desktop, aplikasi GIS desktop tunggal yang kuat, adalah perangkat lunak penuh fitur yang dikembangkan dengan penyempurnaan dan ide dari komunitas pengguna WebGIS Desktop. WebGIS Desktop mendukung visualisasi data; analisis lanjutan; dan pemeliharaan data otoritatif dalam 2D, 3D, dan 4D. Ini mendukung berbagi data di seluruh rangkaian produk Pemetaan seperti WebGIS Online dan WebGIS Enterprise. Temukan spektrum lengkap alat dan kemampuan dalam WebGIS Desktop sekarang.

Desktop WebGIS

ArcGIS Desktop (menampilkan WebGIS Pro) memungkinkan Anda menganalisis data dan membuat pengetahuan geografis untuk memeriksa hubungan, menguji prediksi, dan pada akhirnya membuat keputusan yang lebih baik.

WebGIS Desktop tersedia dalam tiga tingkat lisensi: Dasar, Standar, atau Lanjutan. Tingkat lisensi ini berbagi aplikasi inti, antarmuka pengguna, dan lingkungan pengembangan yang sama. Setiap tingkat lisensi menyediakan fungsionalitas GIS tambahan saat Anda berpindah dari Dasar ke Standar ke Lanjutan.

 

Dasar

WebGIS Desktop Basic menyediakan alat dan lingkungan untuk pembuatan peta dan visualisasi interaktif

 

Standar

WebGIS Desktop Standard menyediakan alat dan lingkungan untuk pembuatan peta dan visualisasi interaktif, pengeditan multipengguna, dan kemampuan manajemen data tingkat lanjut.

Maju

WebGIS Desktop Advanced menyediakan alat dan lingkungan untuk pembuatan peta dan visualisasi interaktif, pengeditan multipengguna, kemampuan manajemen data tingkat lanjut, analisis tingkat lanjut, kartografi kelas atas, dan pengelolaan database yang ekstensif.

Contoh Produk

Beli WebGIS Online

Open chat
1
Hi, Ada yang bisa di bantu ?
Hi, Ada yang bisa di bantu ?
Close Bitnami banner
Bitnami