BTN Bale Agung Blok H-7, Kabupaten Lombok Barat, NTB
0877-7467-9000
nuansa.gis.konsultan@gmail.com

ANALIS BISNIS ARCGIS

Lihat orang dan peluang dengan jelas

ArcGIS Business Analyst membantu Anda membuat keputusan yang lebih cerdas untuk perencanaan pasar, pemilihan lokasi, dan segmentasi pelanggan dengan menggabungkan data demografis, bisnis, gaya hidup, pengeluaran, dan sensus dengan analitik berbasis peta. Melalui aplikasi desktop, web, dan seluler, perangkat lunak pemetaan demografis Business Analyst membantu Anda mengidentifikasi pasar yang berkinerja buruk, menunjukkan situs pertumbuhan yang tepat, menemukan di mana pelanggan target Anda tinggal, dan berbagi analisis di seluruh organisasi Anda sebagai laporan infografis yang akurat dan presentasi dinamis.

Dapatkan keunggulan kompetitif dengan Business Analyst

Lakukan pendekatan berdasarkan data untuk memvalidasi insting Anda tentang suatu lokasi dan tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan. Business Analyst memiliki alat dan data yang Anda butuhkan untuk pemasaran target, analisis audiens, desain wilayah, analisis kesesuaian situs, dan riset pasar. Ini juga dapat membantu Anda memilih lokasi yang tepat untuk penempatan iklan omni-channel. Ketika analisis Anda selesai, bagikan pekerjaan Anda sebagai infografis yang indah, dapat disesuaikan sepenuhnya, dan interaktif.

Pemilihan lokasi dan perencanaan pasar

Analisis pasar untuk melihat tempat untuk memperluas atau mengurangi. Alat termasuk profil konsumen, potensi pasar, perkiraan penjualan, waktu berkendara, dan cincin area perdagangan. Anda dapat melakukan analisis demografis dan fasilitas serta pemilihan lokasi ritel, membuat area perdagangan di sekitar lokasi, dan mengidentifikasi pasar untuk produk atau layanan Anda.

Desain wilayah dan perencanaan wilayah

Seimbangkan jaringan Anda untuk membantu setiap pengelola lokasi dan wilayah berhasil. Gunakan alur kerja otomatis untuk desain wilayah, alokasi lokasi, dan analisis penetrasi pasar. Temukan situs Anda yang berkinerja buruk, prediksi bagaimana kinerja lokasi yang diusulkan, dan gunakan beberapa sumber data untuk menentukan lokasi terbaik.

Targetkan pelanggan baru dan yang sudah ada

Pahami preferensi dan kebutuhan pelanggan baru dan potensial sehingga Anda tahu siapa yang harus ditargetkan dan bagaimana cara menarik mereka. Bagilah pelanggan menjadi kelompok sasaran. Jelajahi dan gunakan data demografis dan sensus termasuk usia, pendapatan, jenis kelamin, ukuran keluarga, dan riwayat kesehatan.

Data dan infografis untuk mendorong keputusan

Lakukan pendekatan berdasarkan data untuk memvalidasi asumsi Anda tentang lokasi. Akses data global untuk 130+ negara dengan 15.000+ variabel pada data pasar. Gabungkan data kepemilikan tentang lokasi dan biaya properti dengan data tentang calon pelanggan, klien, atau pasien, lalu bagikan analisis Anda sebagai infografis yang dapat disesuaikan.

Kami mendukung pekerjaan Anda

Dapatkan hasil maksimal dari data analisis bisnis ArcGIS Anda. Akses ke praktik terbaik dan pelajari keterampilan baru yang mendukung pekerjaan Anda.

Baca Blog Kami

Dapatkan berita terbaru tentang pemetaan