BTN Bale Agung Blok H-7, Kabupaten Lombok Barat, NTB
0877-7467-9000
nuansa.gis.konsultan@gmail.com

ARCGIS PRO

GIS Desktop generasi berikutnya

ArcGIS Pro, aplikasi GIS desktop tunggal yang andal, adalah perangkat lunak penuh fitur yang dikembangkan dengan penyempurnaan dan ide dari komunitas pengguna ArcGIS Pro. ArcGIS Pro mendukung visualisasi data; analisis lanjutan; dan pemeliharaan data otoritatif dalam 2D, 3D, dan 4D. Ini mendukung berbagi data di seluruh rangkaian produk ArcGIS seperti ArcGIS Online dan ArcGIS Enterprise, dan memungkinkan pengguna untuk bekerja di seluruh platform melalui Web GIS. Temukan spektrum lengkap alat dan kemampuan dalam ArcGIS Pro sekarang.

Ubah data menjadi peta dan informasi yang dapat ditindaklanjuti

Gabungkan beberapa sumber data untuk membuat peta secerdas dan indah. Gunakan alat analisis ilmiah pada data 2D, 3D, dan 4D untuk mengidentifikasi pola, membuat prediksi, dan menjawab pertanyaan. Bagikan proyek dan informasi dengan cepat dalam organisasi Anda, online, dan melalui aplikasi seluler.

Eksplorasi dan Visualisasi

Menggunakan analisis eksplorasi 3D, selidiki data Anda dengan membuat grafik secara interaktif dan mengedit parameter analisis dengan cepat. Alat interaktif membantu Anda membuat objek analitis dengan mengklik adegan atau menggunakan lapisan sumber masukan. Memanipulasi parameter analisis dan menerima umpan balik visual waktu nyata.

Kartografi dan Desain

Tambahkan data kustom Anda dengan mudah dan akurat untuk memenuhi standar kartografi dan desain saat ini. Kumpulkan data Anda hanya dengan beberapa klik dan bawa proyek Anda ke Adobe Illustrator dengan kemampuan ekspor AIX yang baru. Alat simbologi mendalam, rendering performant, dan dukungan luas dari format geospasial ArcGIS Pro menggabungkan domain analisis dan presentasi. Tingkatkan proyek Anda lebih jauh dan ceritakan kisah yang selalu Anda impikan.

Perumpamaan

ArcGIS Pro menyediakan sekumpulan alat canggih untuk mengelola dan menganalisis koleksi citra yang besar seperti drone, satelit, lidar, dan lainnya.

Analisis dan Ilmu Data

Pahami dunia di sekitar Anda. Gunakan alat analisis ilmiah pada data 2D, 3D, dan 4D untuk mengidentifikasi pola, membuat prediksi, dan menjawab pertanyaan.

Kami mendukung pekerjaan Anda

Dapatkan hasil maksimal dari ArcGIS Online. Akses ke praktik terbaik dan pelajari keterampilan baru yang mendukung pekerjaan Anda.

Baca Blog Kami

Dapatkan berita terbaru tentang pemetaan